Selasa, 09 Februari 2010

Cara Cepat Login Facebook

facebook, trik facebook, trik login cepat, bermain facebook, hack facebook, cara mempercepat akses facebook, cara mengubah url facebook, modif tampilan facebook

Banyak yang kurang memperhatikan salah satu hal tentang “identitas”-nya di Facebook, yaitu URL profil. Jika Anda salah satu diantara yang kurang memperhatikan hal tersebut, saya memiliki beberapa tips untuk mempermudah alamat profil Anda di Facebook.
Secara default, alamat profil Facebook Anda memiliki format http://www.facebook.com/profile.php?id=10000004177xxxx, bikin puyeng, khan?hehe Namun Anda dapat mengubahnya menjadi url yang lebih mudah diingat dengan beberapa cara.
Untuk mengganti URL dengan nama pribadi, Anda dapat mengunjungi link ini.
Facebook memperkenalkan fitur baru yang memperbolehkan penggunanya untuk mendaftarkan nama pribadi sebagai URL akun mereka.
Pengguna Facebook bisa segera mengubah URL unique mereka menjadi lebih unik dengan menyertakan nama pribadi. Setiap akun hanya boleh memiliki satu username dan bersifat permanen, artinya pengguna tidak bisa mengubahnya lagi setelah mereka mendaftarkannya. Bahkan, jika pengguna menghapus akun tersebut, username yang sudah mereka daftarkan akan selamanya hilang.
Facebook memang sedang mendorong pengguna untuk memasukkan real name user.
Sistem ini pun menyarankan beberapa pilihan username yang
masih berkaitan dengan nama depan dan belakang pengguna, meskipun disediakan juga kotak kosong dimana pengguna dapat mengetikkan username yang memang tidak berhubungan dengan nama asli. Namun Facebook menyarankan agar Anda menggunakan nama asli agar teman dapat menemukan akun Anda dengan mudah.
Username tersebut ternyata tidak hanya digunakan untuk memudahkan dalam mengingat alamat facebook tetapi juga digunakan untuk login, jadi jika biasanya anda login menggunakan email misalnya email anda caicucicacaocu@gmail.com jika username anda andi, anda hanya perlu mengetikkan username (andi) dan password anda, anda sudah bisa login ke akun facebook anda.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Sangat Berterimakasih jika Anda mau Menyempatkan Diri untuk Meninggalkan Komentar

 

Site Info

Text

Loading...




AlfaCrooN Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template