Selasa, 09 Februari 2010

Kamera Digital Terbaru 2010

kamera terbaru 2010, kamera, camera Exemode SQ28m, informasi teknologi terbaru, tekhnologi, gaya hidup, elektronik, dunia komputer, cara modif komputer, kamera terbaik 2010, kamera unik

Anda ingin memilik sebuah kamera unik ? atau apakah anda bercita – cita menjadi seorang agen rahasia?!
Mmm.. Rasanya hal tersebut tak bisa diwujudkan oleh semua orang apalagi jika anda hanya seseorang tanpa keahlian mengintai yang baik, yang harus dimiliki oleh seorang agen rahasia. Tapi setidaknya keinginan tersebut bisa jadi terobati kalau Anda bisa memiliki kamera digital berukuran kecil ini.
Jika dilihat dari ukurannya yang bisa digenggam oleh jari kita, rasanya kamera ini sangat tepat kalau kita menggunakannya untuk mengambil gambar tanpa harus kerepotan untuk membawa kamera berukuran besar yang sudah dikantongi.
Kamera keluaran Exemode bertipe
SQ28m ini, memang merupakan kamera digital mini yang didesain begitu cantik dengan warna - warna yang menarik pula. Selain dapat mengambil gambar, Anda juga dapat merekam gambar bergerak dalam bentuk video. Kamera pocket ini memiliki CMOS sensor dengan resolusi 1.95 Megapixel yang dapat mengambil gambar berkualitas resolusi 1280×1200px. Selain itu juga dapat merekam video berukuran 320×240 dengan kecepatan 8fps.
Kamera berukuran 53×23×19mm ini, ukurannya hanya seperti kunci rumah. Namun jangan takut, sebagai media penyimpanannya sudah disediakan memori internal 64MB yang juga dapat ditambah dengan kapasitas microSD mencapai 2GB. Kamera ini beratnya juga hanya 21gram saja, dengan pilihan warna merah dan biru.
Kabarnya kamera mini ini baru akan diresmikan di Jepang minggu depan, berikut dengan kisaran harga dari produk ini sendiri. Wah, ternyata berangan - angan jadi seorang agen rahasia, bukan lagi mimpi kosong ya, tapi kalaupun Anda bisa memiliki kamera imut ini, harus berhati-hati, kalau tidak Anda bisa menghilangkannya karena ukurannya yang begitu kecil.
Sekian yah^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Sangat Berterimakasih jika Anda mau Menyempatkan Diri untuk Meninggalkan Komentar

 

Site Info

Text

Loading...




AlfaCrooN Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template