Selasa, 09 Februari 2010

Nexus User Interface Terbaru Dari Sony Ericsson

UI, Sony Ericsson, Nexus, Fitur baru Sony Ericsson, Grafik, recana Sony ericsson 2012, trik, informasi terbaru tentang hp, handphone, Android Xperia X10 terbaru

Dengan tampilan UI yang menarik bisa menentukan seberapa besar para pengguna betah menggunakan perangkat yang ada. Dan ini tentunya ada keterkaitan antara keberadaan perangkat dengan tampilan UI yang dihadirkannya.
Begitu pula hal dengan apa yang dialami oleh Sony Ericsson, pasalnya setelah pihak Sony Ericsson menghadirkan perangkat yang bagus seperti perangkat ponsel Xperia X10 yang berbasis Android, kini saatnya untuk menghadirkan sebuah tampilan User interface Terbaru yang akan disandingkan dengan perangkat tersebut.
Tampilan platform UX terbaru SE diberi nama Nexus. Nexus sendiri diperkenalkan pertama kalinya pada perangkat ponsel berbasis Android Xperia X10. Dan tidak tertutup kemungkinan hal yang sama akan terjadi pula terhadap perangkat Sony ericsson lainnya yang, rencananya akan segera direalisasikan pada tahun 2010 dan 2011.
User Interface ini meliputi aplikasi signature, tampilan grafik UI terbaru dan berbagai tingkatan integrasi layanannya. Berkaitan dengan itu pihak Sony menyatakan kalau platform tersebut memang diperuntukkan bagi pengoperasian dengan sistem operasi Android beserta platform lainnya, meskipun tidak secara spesifik.
Sony Ericsson akan bmenjalin kerja sama dengan para rekannya, developer dan para operator untuk mengoptimisasikan dan mengkostumisasikan Nexus itu sendiri. Adapun tujuan Nexus sendiri adalah satunya bisa membantu dan mengatur semua datanya, media dan komunikasi serta bagaimana menemukan data dan media terbaru yang berdasarkan kebiasaan dan kesukaan para penggunanya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami Sangat Berterimakasih jika Anda mau Menyempatkan Diri untuk Meninggalkan Komentar

 

Site Info

Text

Loading...




AlfaCrooN Copyright © 2009 Community is Designed by Bie Blogger Template